Take a fresh look at your lifestyle.

Warkop Amal Serahkan Empat Bilik Disinfektan ke Pemkot Gorontalo

KOTA GORONTALO – Melalui gerakan peduli covid-19,warkop amal menyerahkan empat bilik disinfektan kepada Pemerintah Kota Gorontalo. Keempat bilik itu diterima oleh Wali Kota Gorontalo,Marten Taha,Kamis (02/03/2020).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha berharap selain bantuan itu bisa berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat juga akan menjadi spirit dan bentuk ikhtiar dalam pencegahan Covid-19.

Menurutnya selama ini pemerintah secara berjenjang dengan bekerjasama dengan TNI/Polri dan lembaga vertikal lainnya, secara ketat melakukan pengawasan di berbagai wilayah provinsi Gorontalo, termasuk Kota Gorontalo.

“Kami telah menginstruksikan fasilitas kesehatan dari tingkat dasar hingga rujukan untuk melakukan pencegahan dan penanganan ekstra, masuknya corana virus di daerah serambi medinah ini” Ujar Marten Taha.

Ia mengungkapkan mengenai berbagai protokol kesehatan pun telah dijalankan, dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara merata, menghimbau masyarakat berperilaku hidup bersih dan sehat, social distancing hingga senantiasa mencuci tangan sebelum melakukan aktifitas.

“Insha Allah apa yg telah kita lakukan bersama membuahkan hasil yang baik, dan dijauhkan dari berbagai wabah dan bencana ” Tutup Marten Taha. (adv-rls)

Comments are closed.