Take a fresh look at your lifestyle.

Cegah Corona, Seluruh Area UNG Disemprotkan Cairan Disinfektan

UNG – Universitas Negeri Gorontalo (UNG) melakukan program sterilisasi kampus dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada seluruh gedung dan fasilitas akademik kampus.Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19).

Pada Senin 23 Maret 2020 penyemprotan cairan disinfektan dimulai dari gedung Rektorat UNG kemudian akan dilanjutkan pada gedung perkuliahan dan area disekitar kampus.

Rektor UNG, Eduart Wolok menyampaikan bahwa sterilisasi ini merupakan langkah yang dilakukan sebagai bentuk ikhtiar sosial UNG dalam rangka kontribusi dan untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19) serta memastikan pada saat masa Daring activity (Aktifitas Online) di lingkungan UNG selesai dan kegiatan pengajaran berjalan kondusif kembali semana mestinya.

“Seiring dengan diwajibkannya Belajar dan bekerja dari rumah buat civitas akademika UNG maka momen ini digunakan oleh pihak UNG untuk melakukan penyemprotan disinfektan disemua gedung dilokasi kampus UNG” Ujar Eduart Wolok.

Eduart Wolok juga upaya penyemprotan disinfektan menjadi upaya UNG selain meminta seluruh SDM di kampus itu bekerja dan belajar dari rumah.

“Mengingat ada kurang lebih 20 ribu jiwa yg beraktifitas dan menjadi bagian dari UNG secara langsung” Ungkap Eduart Wolok.(Rls)

Comments are closed.