Take a fresh look at your lifestyle.

Mapala Reksa Wana Gelar Diskusi Soroti Kondisi Lingkungan Indonesia  

GORONTALO – Mapala Reksa Wana Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mengelar diskusi rutin. Diskusi yang digelar pada Jumat (21/02/2020), bertujuan melahirkan diskursus diskursus mengenai kondisi lingkungan yang terjadi saat ini  dengan saling berbagi informasi

“Tujuan di gelarnya diskusi selain saling bertukar pikiran dengan narasumber yang telah berpengalaman, juga menambah wawasan dan menjadi ajang mempererat tali silaturahim antar sesama mahasiswa dan juga masyarakat. Sebab diskusi tidak hanya dikhususkan bagi mahasiswa mapala namun terbuka pula untuk umum” Kata Mohammad Riski salah satu pengurus Organisasi Mapala Reksa Wana.

Sementara itu, Wakil Dekan (Wadek) lll Fakultas Hukum (FH) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Mutia Ch. Thalib mengapresiasi diskusi rutin yang dilakukan Mapala Reksa Wana.Ia berpendapat akan terus mendukung kegiatan mahasiswa yang tidak bertentangan visi misi kampus dan fakultas.

“Ya, saya akan senantiasa mendukung seluruh kegiatan mahasiswa sepanjang itu tidak mengganggu aktivitas akademik. Selain itu yang paling penting kata dia kegiatan tersebut tidak bertentangan dengan visi misi UNG maupun fakultas” Ujarnya. (Adv-KT08)

Comments are closed.