Take a fresh look at your lifestyle.

Besok, Gerai McDonald’s Gorontalo Resmi Beroperasi

GORONTALO – Restoran makanan cepat saji McDonald’s Indonesia resmi membuka salah satu cabangnya di Gorontalo.

Gerai McDonald’s Gorontalo yang terletak di Jl.HB Yasin no.33 Kota Gorontalo, akan mulai beroperasi sejak Senin (24/2/2020).

Melalui pernyataan resminya, PT. Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia mengungkapkan alasan dibukanya cabang McDonald’s di Gorontalo sebagai buki komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah.

“Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap kota adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru di kota tersebut. Sebab , McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s,” kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, melalui pernyataan tertulis.

Gerai baru McDonald’s Gorontalo hadir menambah pilihan bersantap bagi seluruh masyarakat, maupun pendatang dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang disediakan selain letaknya yang strategis.

Gerai McDonald’s Gorontalo dilengkapi dengan fasilitas seperti gerai di kota-kota lainnya diantaranya Drive Thru, Party Room, Play Land serta akses Wi-Fi gratis. Selain itu, di gerai McDonald’s Gorontalo juga dilengkapi dengan mushola bagi pengunjung muslim dan juga masyarakat umum. (idj)

Comments are closed.