Take a fresh look at your lifestyle.

Tiba di Pare Pare, Rombongan Touring JWS 2020 Mampir di Rumah Kelahiran BJ Habibie

PARE-PARE – Setelah menempuh perjalanan sepanjang 154 kilometer dari Makassar, rombongan Touring JWS 2020 akhirnya tiba di Kota Pare Pare,Sulawesi Selatan, Sabtu (22/02/2020).

Kedatangan peserta termasuk didalamnya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Istri Idah Syahidah disambut oleh Walikota Pare-Pare, Pangeran Rahim dan jajaran pemerintah Kota Pare Pare.

“Kami menyambut Bapak Gubernur sebagai keluarga besar Habibie di Kota Pare-Pare,” ucap Wakil Walikota Pare-Pare Pangeran Rahim disaat memberikan sambutan.

Tiba di Pare Pare, Gubenur Gorontalo dan rombongan memanfaatkan waktu dengan berswafoto di Monumen Patung Cinta Sejati Habibie Ainun.

Didepan Monumen Cinta Sejati Ainun-Habibie Gubernur Gorontalo bersama Istri dan rombongan secara langsung mengapresiasi sambutan hangat pemkot Pare-Pare.

“Selamat ulang tahun untuk pemkot Pare-Pare yang ke 60, semoga semakin maju, rakyatnya sejahtera dan ekonomi meroket,” Kata Rusli.

Selanjutnya dengan berjalan kaki, Gubernur Gorontalo dan rombongan menuju rumah kelahiran almarhum BJ Habibie yang berada di jalan Abdul Habibie. Letaknya  tidak jauh dari lapangan Andi Makkasau.

Dirumah kelahiran BJ Habibie, Gubernur Rusli menyempatkan untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah. Usai dari Pare Pare, rombongan Touring JWS 2020 akan bergerak menuju etape kedua, Toraja Utara.(Adv)

Sumber : Humas Pemprov  Gorontalo

Comments are closed.