Take a fresh look at your lifestyle.

Wawali Gorontalo Ungkap Harapan pada Pelaksanaan MTQ Hulonthalangi

GORONTALO – Wakil Wali Kota (Wawali) Gorontalo, Ryan F. Kono mengungkapkan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) bisa membuat masyarakat belajar mencintai dan mengamalkan Al Quran. Hal itu ia sampaikan saat pembukaan MTQ ke XXVIII tingkat kecamatan Hulonthalangi yang berlangsung di halaman mesjid besar AR – Rahman kelurahan Siendeng Rabu, (19/02/2020).

“Kami berharap pada tidak hanya pada kegiatan seperti ini dipadati oleh pengunjung tetapi, kami berharap disetiap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh ustad ustad bisa di padati seperti pada malam ini” Urai Ryan.

Ia mengatakan MTQ tingkat kecamatan Hulonthalangi menjadi bagian dari  agenda rutin MTQ yang dilaksanakan setiap tahunnya baik di tingkat kecamatan, kota, sampai nasional.

“Oleh karena itu tidak ada alasan untuk umat islam yang berada di kecamatan Hulonthalangi untuk tidak antusias dalam kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari ini” Kata Ryan.

Ia pun berharap MTQ yang dilaksanakan di kecamatan Hulonthalangi bisa lebih meriah dari tahun tahun sebelumnya. (Adv-KT08)

Comments are closed.