Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorut Hadiri Pisah Sambut Kapolda Gorontalo

GORUT –  Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menghadiri pisah sambut Kapolda Gorontalo, dari pejabat lama Irjen Pol Wahyu Widada ke pejabat baru, Brigjen Pol Adnas. Pisah sambut itu juga dirangkaikan dengan penyambutan secara adat Gorontalo (Moloopu), Brigjen Pol Adnas di rumah jabatan Kapolda Gorontalo, Sabtu (15/2/2020)

Menurut Indra setiap pejabat yang telah selesai melaksanakan tugas di Gorontalo akan dilepas secara adat karena saat pertama kali bertugas juga disambut secara adat.

“Demikian juga dengan pejabat yang baru.Hari ini kita laksanakan penyambutan secara adat dengan pesan pesan adat ” Kata Indra.

Dalam pesan adat yang disampaikan dikatakan Indra bahwa pemangku adat bahwa Kapolda merupakan penanggung jawab keamanan dan diingatkan untuk tidak berbuat sewenang wenang.

“Nah itu pesan ada yang selalu diingatkan” tegasnya.

Indra pun berharap sebagai penanggung jawab keamanan, Kapolda Gorontalo mampu memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi masyarakat Gorontalo

“ Dan tentu kami seluruh kepala daerah memberikan dukungan kepada tugas Kapolda Gorontalo” Kata Indra memungkasi. (Adv-KT06)

Comments are closed.