Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorut Ajak Masyarakat Lestarikan Mangrove

GORUT – Pemkab Gorontalo Utara melakukan penanaman mangrove dalam rangka peringatan hari Lingkungan Hidup sedunia. Kegiatan yang berlangsung di pesisir pantai Ilodulungga Kecamatan Anggrek itu dipimpin oleh Bupati Gorut, Indra Yasin.

Menurut Indra Yasin Gorontalo Utara sebagai daerah yang memiliki garis pantai 317 Km perlu memberikan perhatian yang serius terhadap kelestarian mangrove. Hal itu untuk menjaga kelestarian wilayah pesisir yang menunjang kesejahteraan masyarakat pesisir.

” Hari ini kita ingatkan kembali masyarakat untuk bangkit sama – sama melestarikan kembali hutan bakau di sepanjang pantai gorontalo utara ” Kata Indra.

Sementara itu, Dir Polairud Polda Gorontalo, Kombespol Heri Sulistya pihaknya menaruh perhatian yang sasma dengan kelestarian daerah pesisir didaerah itu.

” lingkungan laut kita masih indah, sayang kalau kita rusak, sayang kalau kita tidak pelihara dan rawat, ini untuk rekreasi ke depan, makanya kita harus peduli sama lingkungan tolong di jaga, walaupun tidak seberapa kita perbuat, tapi ini untuk Rakyat Gorontalo utara” Ujarnya memungkasi. (Adv-KT06)

Comments are closed.