Take a fresh look at your lifestyle.

Baru Sebulan Diperkenalkan, Nasabah Mitra Mandiri Finance Lebihi Target

GORONTALO – Antusias masyarakat Gorontalo untuk bergabung menjadi member Mitra Mandiri Finance diklaim melebihi target. Hal tersebutlah yang menyebabkan rencana Grand Launching yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 harus dimajukan.

Hal tersebut disampaikan Executive Investment Asset, Jerry Gibson saat diwawancara awak pojok6.id disela-sela acara Free Launching Mitra Mandiri Finance “Funding & Landing”, yang digelar pada Sabtu (14/12/2019), di Ballroom Horison Hotel Kota Gorontalo.

“Seperti yang kita lihat malam ini, antusias masyarakat Gorontalo yang begitu tinggi, melebihi acara soft launching yang digelar bulan lalu (November). Inilah yang menjadi alasan kami untuk memajukan peluncuran Mitra Mandiri Finance, yang awalnya direncanakan pada bulan Februari 2020 nanti,” kata Jerry.

Pria yang digadang-gadang akan menjadi CEO PT. Mitra Mandiri Finance ini menambahkan, dalam kesempatan ini Mitra Mandiri Finance menambahkan fitur dalam mempermudah masyarakat bertransaksi, setelah sebelumnya mereka melayani semua kebutuhan masyarakat, seperti elektronik, furniture, bahan bangunan dan pinjaman.

“Melalui acara ini kami sekaligus meluncurkan fitur baru kepada masyarakat dan ini yang paling diminati, yakni Tour dan Umroh. Khusus untuk umroh dan tur, masyarakat bisa berangkat dulu baru melakukan pembayaran jika memenuhi syarat dan ketentuan,” lanjut Jerry.

Rencananya, di awal tahun 2020 mendatang PT Mitra Mandiri Finance akan meluncurkan aplikasi ‘DanaGo’ untuk mempermudah proses pembiayaan bagi masyarakat. “Intinya kami dari Mitra Mandiri Finance tidak ingin uang orang Gorontalo keluar dari Gorontalo,” tutup Jerry. (idj)

Comments are closed.