Take a fresh look at your lifestyle.

Gubernur Silaturahmi dengan Media Publiser Gorontalo

GORONTALO – Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie melakukan silatuhrahmi dengan media publiser Gorontalo di Warung Upnormal, Sabtu (7/12/2019). Dalam pertemuan itu, berbagai hal disampaikan Gubernur Gorontalo termasuk menyoroti perkembangan media online di Gorontalo.

“Saya melihat media di Gorontalo semakin berkembang. Media online pun demikian. Untuk itu saya meminta agar media-media yang ada saat ini bisa menyalurkan informasi yang baik kepada masyarakat. Sehingga terbangun kondusifitas yang baik untuk wilayah kita ini,” ucap Gubernur Gorontalo.

Rusli Habibie juga menyatakan tidak anti kritik selama yang disampaikan media massa sesuai realita serta fakta di lapangan.

“Kalau ada yang mau kritik, silahkan. Saya tidak membatasi itu. Sejauh kritik itu benar-benar fakta di lapangan. Jangan malah mengada-ada, atau kritik yang disampaikan adalah informasi hoax,” beber Rusli.

Mantan Bupati Gorontalo Utara itu menambahkan bahwa dalam menjaga stabilitas daerah, maka masyarakat harus diberikan informasi edukatif. Termasuk dalam menjaga keamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tiga Kabupaten di Provinsi Gorontalo. Sebab keberadaan media dalam mensukseskan Pilkada di Gorontalo sangat besar perannya dengan melibatkan media online.

“Kalian (Media) harus ambil bagian disitu. Kalian harus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Termasuk memberi sumbangsih positif kepada KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara,” Tegasnya. (Rls)

Sumber : Gopos.id 

Comments are closed.