Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Kreatifitas Siswa SD, Alfamart Gelar Lomba Mewarnai dan Menggambar

GORONTALO – Ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Gorontalo mengikuti lomba menggambar dan mewarnai yang digelar PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk bekerjasama dengan Citrex Gummy. Kegiatan yang berlangsung di Bandayo Lo Yiladia pada Sabtu (30/11) dimulai pukul 8.00 sampai dengan selesai itu memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Nampak ratusan siswa SD yang ada di Kota Gorontalo tampak antusias mengikuti lomba. Hal tersebut terlihat dari persiapan yang dilakukan para siswa, dengan membawa perlengkapan untuk lomba tersebut. Para orang tua yang mendampingi juga tak lupa memastikan kelengkapan para peserta lomba.

Saat lomba dimulai, nampak para peserta sudah duduk rapih sesuai arahan panitia begitu menikmati lomba dengan mengisi kertas yang disediakan penyelenggara dengan coretan dan warna sesuai dengan pilihan peserta. Mereka asyik menuangkan ide-ide untuk warna maupun menggambar sampai selesai. Sehingga terlihat indah. Orangtua pun dengan semangat menunggu anak-anaknya ikut lomba.

Tampak para peserta yang berasal dari SD di Kota Gorontalo sedang mengikuti lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Alfamart, Sabtu (30/11). Foto: istimewa

Branch Marketing Manager Alfamart Cabang Manado Eva Maria Kristina mengatakan, kegiatan lomba mewarnai dan menggambar bekerjasama dengan Citrex Gummy untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak.

“Lomba yang digelar untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak di sekolah SD dengan mengambil tema Aku dan Kreatifitasku,” ujarnya, Minggu (1/12/2019).

Eva menambahkan selain itu, digelarnya kegiatan tersebut juga untuk melatih mereka agar mandiri, berkreasi dengan gembira dalam menyalurkan bakatnya.

“Untuk lomba mewarnai diperuntukan anak-anak kelas 1-3 SD. Sedangkan untuk menggambar siswa kelas 4-6 SD sekitar Gorontalo,” lanjut Eva. (adv/pub)

Comments are closed.