Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolda Gorontalo : Irjenpol Rachmad Fudail Berprestasi dan Berkontribusi bagi Gorontalo

GORONTALO – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Wahyu Widada mengatakan mantan kapolda Irjen Pol. Rachmat Fudail telah melakukan banyak prestasi dan kontribusi bagi Provinsi Gorontalo. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dedikasi dari Irjen Pol Rachmad Fudail.

“Selama tiga tahun memimpin polda ini dan tentunya selama tiga tahun kepemimpinan beliau sudah banyak yang dilakukan, sudah banyak prestasi yang terukir,” kata Kapolda Wahyu Widada pada Farewell Parade yang juga serangkaian serah terima jabatan (sertijab), Senin (11/11/2019).

Menurut Wahyu Widada selama tiga tahun memimpin, Polda Gorontalo telah berkembang maju dan terpandang. Hal itu ditunjukan dengan pembangunan SPN yang menjadi salah satu sekolah polisi terbaik di Indonesia.

“Pembangunan gedung lalu lintas, assesement center, bahkan beliau sedang merintis rumah sakit. Apresiasi dan penghargaan patut kita sampaikan kepada beliau,” katanya.

Wahyu Widada juga mengakui Irjen Pol Rachmad Fudail telah memberikan pesan dan informasi yang akan dijalankan selama menjadi Kapolda Gorontalo.

“Apa yang menjadi pesan beliau, bagaimana kita harus mencintai rakyat kita, bagaimana kita harus membangung soliditas dan sinergitas dengan TNI dan lembaga-lembaga terkait mari kita lanjutkan,” ujarnya mengakhiri. (IYS)

Comments are closed.