Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolres Bone Bolango Gelar Syukuran Bersama Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat

Bone Bolango – Dilantik menjadi Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irwanto menggelar doa syukuran bersama anal yatim dari panti asuhan Hidayatullah Bone Bolango dan Tokoh Masyarakat.

Doa syukuran yang digelar di Rumah Jabatan Kapolres Bone Bolango, Jumat (8/11/2019), selain bersama anak yatim piatu juga dihadiri oleh pejabat dari Provinsi Gorontalo dan Pemkab Bone Bolango, serta rekan dan sahabat dari sejumlah komunitas otomotif.

Ditemui usai kegiatan, AKBP Suka Irwanto mengatakan, acara doa yang digelar ini sebagai bentuk rasa syukur dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan warga Bone Bolango.

“Acara ini selain sebagai bentuk rasa syukur, juga sebagai perkenalan saya yang baru pindah tugas di Bone Bolango,” kata AKBP Suka.

Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irwanto bersama pejabat dan tokoh masyarakat Bone Bolango. Foto: iwandije

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Suka Irwanto menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Bone Bolango untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Saat ini kan lagi ramai membahas tentang pelaku panah wayer, walaupun itu terjadi di wilayah lain namun tetap harus diantisipasi bersama, agar tidak terjadi di Bone  Bolango,” ujarnya.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Bone Bolango, pria yang gemar otomotif ini menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Gorontalo. (Idj)

Comments are closed.