Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo : Festival Tutulu Menjalin Kebersamaan Antar Sesama

GORONTALO – Festival Tutulu dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriah digelar di kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.Bupati Nelson Pomalingo menyebut melalui Festival Tutulu dapat menjalin kebersamaan antara masyarakat, pemerintah desa dan juga kecamatan.

“Kemudian ini makanan yang menjadi rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena kita telah melewati satu tahun,” kata Nelson pada Festival Tutulu yang diselenggarakan di desa Isimu Selatan, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (31/08/19).

Ia mengatakan dalam festival itu memiliki nilai nilai filosofi dalam mengucapkan rasa syukur kepada tuhan. Sehingga Nelson berharap ada perubahan positif yang terjadi kepada masyarakat, baik itu sikap maupun perilaku yang akan menjadi lebih baik kedepanya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita berharap ada hijrah, ada sesuatu yang baik ke lebih baik lagi,” ujar Nelson.

Terkait Dengan pelaksanaan Festival Tutulu yang telah memasuki tahun kedua, Nelson berencana kegiatan itu akan dijadikan iven pariwisata daerah.

“Akan menjadi iven wisata yang akan kita angkat di tingkat daerah, melalui kalender iven pariwisata kita” Kata Nelsonmengakhiri. (Adv-KT05)

Comments are closed.