Take a fresh look at your lifestyle.

Sertijab Pejabat Administrator dan Pengawas Dinas Pangan

GORONTALO – Dinas Pangan Provinsi Gorontalo menggelar serah terima jabatan pejabat administrator dan pengawas sebagai tindak lanjut dari pelantikan pejabat administrator dan  pejabat pengawas oleh Gubernur Gorontalo pada 30 Juli 2019 di Bele li Mbui.

Kepala Dinas Pangan, Sila Botutihe mengatakan pelantikan ini adalah hal yang biasa, yang di lakukan setiap organisasi termasuk oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

“Pelantikan ini bukan hal yang luar biasa karena sudah rutin dan menjadi hak prerogratif pimpinan,” kata Sila Botutohe di aula dinas, Kamis (1/8/2019).

Di depan pejabat administrator, pengawas dan staf yang hadir pada sertijab ini ini, Sila Botutihe menegaskan di mana pun ASN ditempatkan harus bersyukur dan mampu mengambil nilai ibadahnya.

ASN harus mampu memperlihatkan kemampuannya pada penempatan jabatan dengan bekerja ikhlas, cerdas dan bekerja keras.

“Jangan jadikan tugas sebagai beban, karena bekerja adalah ibadah. Selamat bekerja dengan tugas yang baru, silakan menyesuaikan dengan lingkungan dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengemban tugas sebelumnya,” ucap Sila Botutihe.

Pejabat administrator dan pengawas yg serahterimakan di Dinas Pangan adalah, pejabat administrator, Sekretaris  Dinas pangan dari pejabat lama Ibnu Suprayogi ke pejabat baru Niveta Dj Paramata, Kepala UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan dari pejabat lama Mustari Usman Sumaga ke pejabat baru Ibnu Suprayogi.

Untuk pejabat pengawas, Kasubag Perencanaan dan Keuangan dari pejabat lama Liliyah Muhammad ke pejabat baru Sabrawati Razak, Kepala Seksi Keamanan Pangan dari pejabat lama Sabrawati Razak ke pejabat baru Andi Elli Nuswati, Kepala Tata Usaha UPTD pejabat lama Rahmato latief ke pejabat baru Liliyah Muhammad, Kepala Seksi Manajemen Mutu UPTD dari pejabat lama Marhaeni Sosialistina Moo ke pejabat baru Rahmanto Latief, Kepala Seksi Sertifikasi dan Pengujian Mutu UPTd dari pejabat lama Andi Elli Nuswati ke pejabat Baru Marhaeni Sosialistina Moo. (Adv)

Comments are closed.