Take a fresh look at your lifestyle.

Perpustakaan Keliling Layani Siswa Di Desa Bajau Tilamuta

GORONTALO – Perpustakaan Umum Daerah Provinsi Gorontalo melaksanakan pelayanan mobil perpustakaan keliling ke SDN 10 Desa Bajau Kabupaten Boalemo.

Mobil Perpustakaan keliling ini datang ke masyarakat nelayan ini pada Kamis (1/8/2019) dan langsung diserbu para siswa.

Pengelola sekolah dan masyarakat sekitar menyambut kedatangan perpustakaan keliling ini, bahkan mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo yang sedang melaksanakan Kuliah Kernja Sibermas (KKS) di desa Bajau ini menyambut kedatangan mobil perpustakaan.

Mobil perpustakaan keliling ini dibawah koordinator Kartini Pomanto ini langsung melayani siswa yang ingin membaca buku, masyarakat yang hadir juga mendapat pelayanan untuk membaca buku-buku yang ditawarkan.

“Mobil perpustakaan keliling ini sangat membantu siswa untuk belajar, mereka mencari buku yang disukai,” kata Ratna, warga Desa Bajau yang hadir dalam pelayanan ini.

Ratna menyampaikan bahwa para siswa sangat tertarik mencari buku yang berkaitan dengan pelajaran yang tidak ada di perpustakaan sekolah tersebut.

Sementara sekolah SD Negeri 10 melalui guru pengajar mengucapkan banyak terima kasih kepada Perpustakaan Provinsi Gorontalo yang telah mengadakan layanan perpustakaan keliling di sekolah ini. (Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.