Take a fresh look at your lifestyle.

Dinas LHK Gelar Sertijab Sejumlah Pejabat

GORONTALO – Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Gorontalo menggelar serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di aula dinas.

Pejabat yang dilantik adalah Hoerudin Kepala Bidang Penegakan Hukum, Khaeruddin Kepala UPTD KPH Wilayah III Pohuwato, Abdul Kadir Alhasni Kepala UPTD KPH Wilayah I dan II Gorontalo Barat, Supriatna Kepala Seksi Penegakan Hukum Lingkungan dan Kehutanan, Mohamad Duka Kepala Seksi Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan, Yusdin Danial Kepala Seksi Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Usman Taue Kepala Seksi Perlindungan Hutan dan Pemberdayaan UPTD KPH Wilayah I dan II Gorontalo Barat,  Agus Bouta Kepala Seksi Pengelolaan Hutan UPTD KPH Wilayah III Pohuwato dan Riri Hidiya Kepala Seksi Pengelolaan Hutan UPTD KPH Wilayah V Boalemo.

Dalam Sertijab ini dihadiri Fayzal Lamakaraka,  Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Husni Yusuf Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah, Syahbuddin Buata Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan seluruh pejabat Eselon III dan IV serta staf dan PTT lingkup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Dalam sertijab ini ada yang promosi, ada yang bergeser dan ada yang masuk. Mari jalin komunikasi yang baik karena suksesnya instansi kita bukan sukses orang per orang. Mari sama-sama kita membawa dan menarik gerbong Dinas Lingkungan Hidup dan kehutanan ini ke arah yang lebih baik,” kata Fayzal Lamakaraka, Kamis (1/8/2019).

Hasni Yusuf Sekretaris BKD dalam sambutannya mengatakan sertijab  ini adalah proses yang biasa dalam kepegawaian sesuai amanat dari Undang-Undang nomor 5 tahun 2014. (Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

 

Comments are closed.