Take a fresh look at your lifestyle.

PUPR Bangun Sinergitas Konsultan Dan Pelaksana Proyek

GORONTALO – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo menggelar rapat koordinasi pengawasan paket pekerjaan proyek.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat kepala dinas ini melibatkan pejabat terkait di Dinas PUPR, konsultan pengawas jalan dan kontraktor pelaksana, Rabu (26/6/2019).

“Kami melakukan koordinasi dengan kontraktor pelaksana dan konsultan pengawas untuk pekerjaan di beberapa paket jalan di lingkungan” kata .Handoyo Sugiharto, Kepala Dinas PUPR Provinsi Gorontalo.

Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi, sinergitas untuk mencapai kwalitas kerja antara konsultan pengawas, kontraktor pelaksana dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta pengawas lapangan dan untuk menghasilkan pekerjaan yang sesuai dengan perencanaan.

“Kami membangun sinergitas untuk peningkatan kualitas pekerjaan di tahun ini. Ada kesepakatan yang kami capai” lanjut Handoyo Sugiharto.

Handoyo Sugiharto berharap pihak terkait yang menjalankan pekerjaan proyek tahun ini bisa berjalan sesuai yang ditargetkan, tepat waktu, berkualitas, tepat sasaran dan tepat mutu. Sehingga menghasilkan pembangunan infarstruktur bermutu dan unggul. (Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.