Take a fresh look at your lifestyle.

30 Perpustakaan Sekolah, PT dan Desa Telah Diakreditas

GORONTALO – Sebanyak 30 perpustakaan sekolah, perguruan tinggi dan desa di Provinsi Gorontalo selesai diakreditasi oleh tim Perpustakaan Nasional,

Akreditasi perpustakaan yang berlangsung 2 hari dan melayani 30 perpustakaan ini menjadi tantangan berat bagi semua pihak, karena harus mengoptimalkan waktu untuk menilai semua perpustakaan.

“Proses ini menguras energi dari semua pihak, Tim Assesor maupun pendamping yang bekerja mulai pagi hingga malam karena terbatasnya waktu yang diberikan oleh Perpustakaan Nasional,” kata Yosep P Koton, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo, Kamis (27/6/2019).

Yosep Koton menyampaikan terima kasih kepada Tim Akreditasi yang telah bekerja maksimal tanpa mengenal lelah menyelesaikan tugas ini dan kepada pendamping yang telah membantu tim dari Jakarta sehingga berjalan lancar.

“Saya selaku pimpinan dan seluruh staf berharap hasil akreditasi ini akan meningkatkan kualitas perpustakaan di Provinsi Gorontalo,” ujar Yosep Koton.

Ketua Tim Akreditasi Perpustakaan, Agus Rifai juga manyampaikan terima kasih atas pelayanan dan bantuan dari pimpinan dan jajaran Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo yang telah membantu sehingga waktu yang diberikan oleh Perpustakaan Nasional terlaksana dengan baik.

“Semoga apa yang menjadi harapan Kepala Dinas dan jajarannya terwujud,” kata Agus Rifai. (Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.