Di Gorontalo, Sandiaga Uno Ziarah Ke Makam Kakek Dan Neneknya

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat berziarah ke makam kakek dan neneknya di Desa Bulila, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Minggu (4/11). Foto : Dok.Elnino Centre

Gorontalo – Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno langsung mengunjungi makam kakek dan neneknya, sesaat setelah tiba di kampung halaman orang tua dan leluhurnya, Gorontalo, Minggu (4/11/2018).

Sandiaga Uno, berserta rombongan dan didampingi Ketua DPD Gerindra Gorontalo, Elnino M Husein Mohi, langsung menuju Desa Bulila, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, untuk melakukan ziarah ke makam kakek dan neneknya, sekaligus melaksanakan shalat Dzuhur di Masjid Ar-Rahman, tak jauh dari lokasi makam.

Read More
banner 300x250

Usai melaksanakan ziarah, Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, menjalani prosesi Adat Tilolo, di rumah Ketua Tim Koalisi yang juga Ketua Partai Demokrat Provinsi Gorontalo, Gusnar Ismail.

Selain melakukan ziarah dan disambut secara adat, Sandiaga Uno juga melakukan sejumlah kegiatan lainnya, diantaranya menutup acara Uti & Nou (Milenials) mari Jo jadi Pengusaha, Ziarah ke Makam Nani Wartabone, pertemuan keluarga Uno-Katili-Serumpunnya, Rapat Koalisi sekaligus mengukuhkan BP Prabowo-Sandi dan Kelompok Relawan se-Gorontalo, serta sarapan nasi kuning produksi Santri di Ponpes Sabilurraasyidin, sebelum melanjutkan perjalanan ke Manado. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60