Bupati Ingatkan Pekerjaan Proyek Jangan Asal Jadi

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin saat meninjau salah satu proyek yang sementara dikerjakan beberapa waktu lalu. Foto : Dok.Humas Gorut

Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menekankan kepada semua pelaksana proyek dan panitia, agar pelaksanaan pekerjaan proyek tahun ini tidak boleh ada yang terkesan asal jadi. Semua proyek harus sesuai dengan target yang direncanakan.

Oleh karena itu, Bupati meminta semua OPD harus rutin melakukan pengawasan dilapangan, agar sesuai dengan perencanaan, pelaksanaannya sesuai jadwal, pekerjaan sesuai bestek dan serapan anggaran sesuai volume pekerjaan.

Read More
banner 300x250

“Saya inginkan tidak ada proyek yang volumenya tidak sesuai dengan serapan anggaran. Artinya, dananya sudah habis sementara pekerjaannya amburadul. Yang seperti itu yang namanya menzolimi rakyat,” kata Indra.

Menurutnya karena hal seperti itulah maka rakyat yang menjadi korban. “Itu yang juga dikategorikan kita bersenang-senang diatas penderitaan rakyat,” jelas Bupati Indra dalam arahannya kepada semua pimpinan OPD, usai apel kerja beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga meminta semua pimpinan OPD dalam pelaksanaan pemerintahan agar selalu mengedepankan kepentingan rakyat, dan iklhas berbuat untuk rakyat.

“Kalau kita bekerja ikhlas untuk rakyat tanpa embel-embel kepentingan, maka tidak akan pernah ada penyimpangan dalam pekerjaan, terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan proyek,” tutup Bupati. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60