Bupati Minta Dana Desa Harus Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. Foto : Dok.Hms Bonebol

Bone Bolango – Pemanfaatan Dana Desa (DD) yang dikucurkan oleh pemerintah ke masing-masing desa, harus dimanfaatkan untuk perbaikan layanan publik. Hal ini diungkapkan Hamim Pou kepada para Kepala Desa yang ada diKabupaten Bone Bolango, di acara pelantikan Kepala Desa di Kecamatan Suwawa.

“Saya minta kepada Kades bahwa Dana Desa ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama untuk dua hal, yakni perbaikan layanan publik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupati Bonebol Hamim Pou, dihadapan para Kades se-Kecamatan Suwawa dan masyarakat setempat, Jumat (29/6).

Read More
banner 300x250

Hamim juga mengatakan, terkait pembangunan yang ada di desa tidak semua harus dikerjakan oleh pemerintah. Sebab kewenangan dan anggaran Pemkab sudah dikirimkan sebagian dan diserahkan ke Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD).

“Saya titipkan soal pemanfaatan ADD dan DD ini, agar kiranya digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dalam rangka perbaikan layanan masyarakat, dan terutama untuk pemberdayaan serta peningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” tutupnya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.